Untuk Informasi Promo, Harga & Penawaran Menarik,  Hubungi  Saya : Kaafi (Sales)

LAND ROVER INDONESIA

LAND ROVER DISCOVERY

Land Rover Discovery adalah salah satu mobil off-road super keren sepanjang masa. Hal ini bisa terjadi karena mobil ini memiliki performa yang mumpuni, serta desain yang mendukung kegiatan pada jalur off-road. Apalagi Anda bisa memilih beberapa model sesuai kebutuhan Anda.

After Sales :
Free service & warranty  selama 3 tahun
*Kredit bunga murah 1 s/d 5 thn,proses mudah dengan berbagai pilihan bank/finance
*Free plat sementara
*Free kaca film full VIP ,Bebas tentukan ketebalan
*Free service dan garansi resmi ATPM jaguar landrover Indonesia, 3 tahun

Land Rover Discovery Andalan Para Rider

ATPM Land Rover Indonesia, adalah salah satu perusahaan yang berjasa mengenalkan produk mobil off-road super keren ini ke seluruh penjuru Indonesia. Contohnya adalah beberapa model keluaran Jaguar berikut ini:

1. Land Rover Hadir dengan Model Renew Penyempurnaan

Model pertama adalah mobil off-road dengan tampilan yang sporty tapi tetap classy. Perpaduan desain trim hitam yang halus dan skid-plat perak, membuat tampilan lebih gahar. Mobil ini memiliki interior super mewah dengan space yang cukup luas, karena mobil tipe SUV ini memiliki tujuh kursi penumpang.

Keluaran terbaru dari ATPM Land Rover Indonesia ini sudah menggunakan mesin 6 silinder berbahan bakar diesel, dengan efisiensi mesin super halus. 

Untuk jalur off-road yang lebih keras, mobil ini sangat memadai karena menggunakan suspensi angin yang sangat mumpuni. Anda bisa bawa pulang mobil keren ini dengan mahar sekitar Rp2,4 milyar saja.

2. Model R-Dynamic

Pilihan Land Rover Discovery kedua adalah mobil yang memadukan tampilan yang sporty, namun sangat fungsional. Model ini bisa Anda dapatkan di seluruh dealer Land Rover yang tersebar di penjuru wilayah Indonesia, dengan kisaran harga Rp2,17 milyar (tidak termasuk pajak). 

Dari segi desain, mobil ini memiliki rancangan aerodinamis yang mendukung kegiatan berkendara Anda. Sedangkan untuk performa mesin, sistem keselamatan, dan interior tidak jauh beda dengan model sebelumnya. Sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan yang Anda miliki.

3. Model Metropolitan Edition

Jika Anda ingin mobil dengan tampilan sporty namun tetap modis dan berkelas, Anda bisa memilih model Metropolitan Edition. Model ini adalah mobil eksklusif keluaran Jaguar, dengan desain khusus untuk mendukung kegiatan di area perkotaan.

Dengan mahar sebesar Rp1,05 milyar (tidak termasuk pajak dan biaya pengiriman), Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan mobil SUV keren ini. Mobil ini cocok untuk Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis, karena perpaduan trim yang halus, bright atlas, serta logo produk akan menunjukkan kesan profesional.

Model Land Rover Discovery Mana yang Anda Incar?

Nah itulah beberapa list model Jaguar Land Rover yang bisa Anda pilih. Yuk, segera kunjungi dealer Land Rover Indonesia dan rasakan sendiri kualitas fitur-fitur terbaiknya!

RANGE ROVER DISCOVERY EXTERIOR

RANGE ROVER DISCOVERY inTERIOR

profesional CONSULTANT

Support Online 24 jam

FAST RESPON

PROMO SPESIAL

TERIMA TRADE IN

Abdul M. kaafi

sales - consultant

Untuk informasi Detail Tentang Ready Stock, Spesifikasi, Harga On The Road, Promo Terbaik & Test Drive Land Rover Discovery Sport Dari ATPM, Silahkan Hubungi Langsung Sales Consultant (Kaafi)

ATPM Land Rover Jakarta - Indonesia

Support

Online 24 Jam

phone & WA

0812 1999 8315

Authorized Dealer Jaguar Land Rover Pantai Indah Kapuk, Jakarta – Indonesia.

Contact & 24 Hours Support Online

PT. Indomobil Trada Nasional

Booking Test Drive

web page counter