Untuk Informasi Promo, Harga & Penawaran Menarik,  Hubungi  Saya : Kaafi (Sales)

LAND ROVER INDONESIA

LAND ROVER

DISCOVERY SPORT

      Dewasa ini, sebuah mobil tidak hanya perlu memiliki penampilan yang gagah maupun modern, tetapi juga punya banyak fitur yang dapat memudahkan penggunanya. Land Rover menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan mobil Discovery Sport.

        Kami adalah satu – satunya ATPM atau Dealer Resmi Land Rover di Indonesia  (Call/ WA : 0812 19998315). Semua tipe mobil Land Rover yang dijual oleh PT. Indomobil Trada Nasional menggunakan mesin UERO IV dan dibuat dengan spesifikasi khusus untuk pasar Indonesia yang dilengkapi dengan Hot Climate Pack untuk pengaturan kondisi lalu lintas dan cuaca extreme yang ada di Indonesia. Hanya pemesanan di ATPM Land Rover Indonesia yang memberikan Garansi Mesin & Sparepart selama 5 tahun, Free Road Side Assistance selama 3 tahun & Free Service Plan selama 5 – 6 tahun untuk ketentraman anda berkendara. Semua mobil Land Rover yang kami pasarkan memiliki lisensi/ produk resmi dari pabrikan Land Rover dengan kualitas material terbaik, 70% Aluminium Monocoque Body dan mesin Inginium yang di sematkan pada mobil pilihan anda. Adapun keuntungan dan kemudahan yang kami tawarkan selaku Dealer Resmi/ Agen Tunggal Pemegang Merek Land Rover Indonesai adalah sbb:

Sales :
*Presentasi ke rumah atau ke kantor anda sekalain Test Drive Land Rover pilihan anda
*Membantu kemudahan pemesanan kendaraan secara Cash atau Leasing
*Memberikan penawaran PROMO Update terbaik ATPM Land Rover Indonesai
*Bunga 0% untuk leasing tenor 1 tahun dan bunga terbaik Premium Car tenor 2-5 tahun
*Free kaca film V-Kool
*Free Poles Mobil V Pro
*Free surat jalan resmi Polda sampai cetak STNK

After Sales:
*Engine Warranty selama 3 tahun
*Sparepart Warranty selama 3 tahun
*Free Plan Service selama 5 – 6 tahun
*Free Road Side Assistance selama 3 tahun
*Emergancy Service 24 Jam
*Ketersedian Genuine  Parts
*Service dan perbaikan bisa dilakukan di bengkel Nissan daerah anda jika berdomisili di luar kota.

LAND ROVER DISCOVERY SPORT SPESIFIKASI INDONESIA

Previous slide
Next slide

Discovery Sport, Produk Land Rover untuk yang Berjiwa Petualang

Land Rover varian ini adalah mobil tipe SUV dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Dari segi mesin, mobil Land Rover ini memiliki kapasitas 1999 cc dengan kekuatan 236 tenaga kuda. Seperti mobil modern pada umumnya, mobil dengan jumlah kursi sebanyak tujuh buah ini sudah memiliki sistem airbag di tiap kursinya.

Ketujuh kursi pada mobil ini juga bisa Anda atur sesuai kebutuhan, seperti misalnya untuk membawa banyak barang. Namun, Anda juga tidak perlu khawatir kalau barang bawaan Anda tersebut akan menutupi jendela belakang mobil.

Punya Beragam Fitur Canggih

Kelebihan Discovery Sport terletak di fitur eksklusifnya. Yang pertama, mobil ini memiliki kaca spion dengan teknologi ClearSight yang membuat Anda tetap bisa menggunakan spion tanpa harus khawatir akan terhalang barang bawaan di belakang.

Tidak hanya itu, mobil ini sudah memiliki Pivi Pro, yakni perangkat keras yang berisi banyak fitur seperti OS yang mendukung Android Auto atau Apple CarPlay.

Selain itu, artificial intelligence yang terdapat pada Pivi Pro juga turut hadir untuk memaksimalkan keamanan dalam pengalaman berkendara Anda. Kenyamanan berkendara juga akan makin terjamin dengan adanya lampu LED Matrix. Dengan teknologi lampu yang adaptif, pengendara yang berlawanan arah dengan Anda tidak akan merasa silau saat berpapasan dengan Anda.

Land Rover Discovery Sport hadir dalam berbagai pilihan tipe. Tipe-tipe tersebut yakni biasa, S, dan SE. Masing-masing tipe tersebut memiliki fitur yang berbeda dan keunggulannya tersendiri.

Tidak hanya itu, mobil ini juga hadir dengan berbagai pilihan bahan bakar. Jadi, Anda dapat memilih bahan bakar bensin non-solar, solar melalui tipe R-Dynamic, hingga bahan bakar listrik. Anda dapat memasang plug in hybrid jika Anda ingin mobil dengan bahan bakar listrik. PT Indomobil Trada Nasional selaku ATPM Land Rover Indonesia berharap bahwa kendaraan ini bisa jadi mobil pilihan keluarga yang modern dan juga punya jiwa petualang.

Tertarik Memiliki Mobil Ini?

Untuk mendapatkan info lebih mengenai produk mobil ini, Anda dapat mengunjungi dealer Land Rover Indonesia. Jadi, sudah siapkah Anda memiliki mobil keren ini?


DISCOVERY SPORT EXTERIOR

DISCOVERY SPORT inTERIOR

profesional CONSULTANT

Support Online 24 jam

FAST RESPON

PROMO SPESIAL

TERIMA TRADE IN

Abdul M. kaafi

sales - consultant

Untuk informasi Detail Tentang Ready Stock, Spesifikasi, Harga On The Road, Promo Terbaik & Test Drive Land Rover Discovery Sport Dari ATPM, Silahkan Hubungi Langsung Sales Consultant (Kaafi)

ATPM Land Rover Jakarta - Indonesia

Support

Online 24 Jam

phone & WA

0812 1999 8315

Authorized Dealer Jaguar Land Rover Pantai Indah Kapuk, Jakarta – Indonesia.

Contact & 24 Hours Support Online

PT. Indomobil Trada Nasional

Booking Test Drive

web page counter