Untuk Informasi Promo, Harga & Penawaran Menarik,  Hubungi  Saya : Kaafi (Sales)

LAND ROVER INDONESIA

RANGE ROVER EVOQUE

Range Rover Evoque adalah generasi kedua mobil SUV mewah yang bisa Anda dapatkan dari distributor ATPM Land Rover Indonesia. Seri Range Rover Evoque Convertible ini bisa Anda dapatkan dari distributor resmi dealer Land Rover Indonesia. Jika Anda tertarik dengan mobil mewah yang gagah ini, Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran yang menarik. Berikut ulasan selengkapnya! 

After Sales :
Free service & warranty  selama 3 tahun
*Kredit bunga murah 1 s/d 5 thn,proses mudah dengan berbagai pilihan bank/finance
*Free plat sementara
*Free kaca film full VIP ,Bebas tentukan ketebalan
*Free service dan garansi resmi ATPM jaguar landrover Indonesia, 3 tahun

Keunggulan Range Rover Evoque yang Gagah dan Elegan!

 

Sebagai salah satu jenis mobil SUV mewah, berikut ini adalah spesifikasi dari Range Rover Evoque yang akan membuat Anda tergoda untuk membelinya

1. Desain yang Mewah dan Gagah

Mobil SUV mewah ini menawarkan desain eksterior yang mewah dan sporty. Sementara itu, desain interior dari mobil mewah ini menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas bagi penggunanya. Anda juga bisa mengatur temperatur dari seat interior mobil mewah ini sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda. 

2. Teknologi yang Canggih

Teknologi canggih juga menjadi salah satu andalan dari mobil mewah ini. Mobil ini dirancang menggunakan teknologi terbaru abad ke-21. Beberapa keunggulan teknologi yang bisa Anda nikmati yaitu fitur PiVi, Apple Carplay, dan Android AutoTM2. Fitur-fitur canggih tersebut akan memungkinkan Anda untuk menjaga konektivitas Anda tetap stabil. 

Selain itu fitur layar sentuh yang intuitif juga akan memudahkan Anda dalam mengakses setiap fitur dari mobil mewah ini. Jika Anda merupakan pengendara yang suka menikmati musik, maka kehadiran MeridianTM Surround System juga akan membuat pengalaman mengemudi Anda menjadi lebih menyenangkan.

3. Performa yang Prima

SUV mewah ini memiliki Terrain Response 2 dan All Terrain Progress Control yang memungkinkan Anda untuk mengatasi perubahan cuaca atau medan dengan mudah. Anda juga bisa memilih Powertrain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Sementara itu, fitur Adaptive Dynamics akan memungkinkan kemudahan penanganan dan kontrol pada mobil. Dengan performa yang mengesankan tersebut, mobil ini juga tersedia dalam berbagai tipe bahan bakar yaitu bensin, solar, dan juga Plug-in Hybrid.

Tingkatkan Gaya Berkendara Anda dengan Range Rover Evoque Sekarang Juga!

Range Rover Evoque merupakan mobil SUV mewah generasi kedua yang memiliki sederet fitur yang canggih dan menarik. Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil canggih ini Anda bisa mendapatkannya melalui dealer Land Rover Indonesia yaitu Jaguar Land Rover Indonesia

Jaguar Land Rover Indonesia adalah ATPM Land Rover Indonesia resmi yang terpercaya. Jika Anda ingin mendapatkan harga yang menarik, segera hubungi sales terbaik kami di nomor 081219998315 dan dapatkan promo menariknya. Selamat mencoba!

RANGE ROVER EVOQUE EXTERIOR

RANGE ROVER EVAQUE inTERIOR

profesional CONSULTANT

Support Online 24 jam

FAST RESPON

PROMO SPESIAL

TERIMA TRADE IN

Abdul M. kaafi

sales - consultant

Untuk informasi Detail Tentang Ready Stock, Spesifikasi, Harga On The Road, Promo Terbaik & Test Drive Range Rover Evoque Dari ATPM, Silahkan Hubungi Langsung Sales Consultant (Kaafi)

ATPM Land Rover Jakarta - Indonesia

Support

Online 24 Jam

phone & WA

0812 1999 8315

Authorized Dealer Jaguar Land Rover Pantai Indah Kapuk, Jakarta – Indonesia.

Contact & 24 Hours Support Online

PT. Indomobil Trada Nasional

Booking Test Drive

web page counter