Informasi Ketersedian Stock, Harga & Promo Hubungi  Saya : Kaafi (Sales Executive)

JAGUAR INDONESIA

JAGUAR XF

Kami adalah satu – satunya ATPM atau Dealer Resmi Jaguar di Indonesia  (Call/ WA : 0812 19998315). Semua tipe mobil Jaguar yang diimport oleh PT. JLM Auto Indonesia dan dijual atau dipasarkan di Indonesia oleh PT. Indomobil Trada Nasional menggunakan mesin UERO IV dan dibuat dengan spesifikasi khusus untuk pasar Indonesia, dilengkapi juga dengan Hot Climate Pack untuk pengaturan suhu, kondisi lalu lintas dan cuaca extreme yang ada di Indonesia. Oleh karena itu tentunya semua mobil Jaguar yang kami pasarkan memiliki lisensi dan garansi resmi dari pabrikan Jaguar di UK. Selain itu dengan kualitas material premium terbaik, 70% Aluminium Monocoque Body dan mesin Inginium yang di sematkan pada mobil Jaguar anda untuk dapat memanjakan juga memberikan Experiance berkendara khas Jaguar di setiap sela – sela perjalanan anda. Hanya pemesanan di ATPM Jaguar Indonesia yang memberikan Garansi Mesin & Sparepart selama 5 tahun, Free Road Side Assistance selama 3 tahun & Free Service Plan selama 5 sampai 6 tahun untuk ketentraman anda berkendara. Adapun keuntungan dan kemudahan yang kami tawarkan selaku Dealer Resmi sekaligus Agen Tunggal Pemegang Merek Jaguar Indonesai adalah sbb:

Sales :
*Presentasi ke rumah atau ke kantor anda sekalain Test Drive Jaguar pilihan anda
*Membantu kemudahan pemesanan kendaraan secara Cash atau Leasing
*Memberikan penawaran PROMO Update terbaik ATPM Jaguar Indonesai
*Bunga 0% untuk leasing tenor 1 tahun dan bunga terbaik Premium Car tenor 2-5 tahun
*Free kaca film V-Kool
*Free Poles Mobil V Pro
*Free surat jalan resmi Polda sampai cetak STNK

After Sales:
*Engine Warranty selama 5 tahun
*Sparepart Warranty selama 5 tahun
*Free Plan Service selama 5 – 6 tahun
*Free Road Side Assistance selama 3 tahun
*Emergancy Service 24 Jam
*Ketersedian Genuine  Parts
*Service dan perbaikan bisa dilakukan di bengkel Nissan daerah anda jika berdomisili di luar kota.

JAGUAR XF
SPESIFIKASI INDONESIA

Previous slide
Next slide

Fitur dan Spesifikasi Jaguar XF, Sedan Mewah yang Affordable!

Jaguar XF masuk pertama kali ke Indonesia pada tahun 2016. Mobil ini juga digadang-gadang sebagai flagship Jaguar lantaran berbagai perbaikan dan pembaruan yang membuatnya kian sempurna. Anda dapat membeli mobil ini di dealer resmi Jaguar Land Rover Indonesia. Nah, buat Anda yang tertarik membeli mobil ini, berikut fitur dan spesifikasinya yang perlu Anda ketahui.

 

 

Hadirnya XF di seluruh dealer dan ATPM Jaguar Indonesia membuat pasar mobil premium jadi semakin ramai. XF sendiri adalah mobil sedan dengan 5 seater yang memiliki panjang 4961 mm, lebar 2077 mm, dan wheelbase 2909 mm. Berikut ini beberapa fitur, spesifikasi, dan harga Jaguar XF:

1. Mesin, Transmisi, dan Performa

XF ini didukung oleh turbocharged 2.0 liter empat silinder yang datang dalam dua potensi. Mesin versi P250 dengan 246 tenaga kuda dan P300 dengan 296 tenaga kuda yang berpadu dengan transmisi diesel otomatis delapan kecepatan. 

Kemudi XF juga bertransisi dengan sangat baik antara kecepatan rendah dan bobot kecepatan tinggi. Pedal rem yang lembut juga memiliki respons bertahap.

2. Efisiensi Bahan Bakar pada Jaguar XF

XF penggerak belakang memiliki kecepatan hingga 25 mpg di kota dan 33 mpg di jalan raya. Tergantung dari pilihan bahan bakar Anda juga, konsumsi bahan bakar XF mencapai 8,6 kmpl untuk perkotaan, dan 16,3 kmpl bila Anda melakukan perjalanan luar kota.

3. Interior, Kabin, dan Bagasi

Jaguar XF telah merombak kontrol AC dengan dial yang memiliki pengaturan suhu mandiri. Kabin tengah yang memiliki desain ulang menampung wireless charging standar baru dengan storage yang ditingkatkan. 

Kursi depan juga lebih lebar dari sebelumnya dan memiliki area pemanas dan pendingin yang lebih besar. Ruang penumpang dan kargo tetap mempertahankan kursi belakang sedan yang lapang dan volume bagasi yang luas. 

4. Hiburan dan Konektivitas

XF juga memiliki sistem infotainment yang disebut Pivi Pro bisa Anda akses melalui touchscreen 11,4 inci yang lebih responsif dan glitchy. Selain itu, XF juga mendukung pembaruan over-the-air dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto dan stereo Meridian 12-speaker.

Dapatkan Sedan Mewah di Dealer dan ATPM Jaguar Indonesia!

Itulah fitur dan spesifikasi sedan Jaguar XF dengan harga pasaran kisaran Rp1.900.000.000,00. Jika Anda tertarik mendapatkan mobil ini, hubungi ATPM, dealer Jaguar Indonesia yang resmi dan terpercaya yaitu Jaguar Land Rover Indonesia atau Call Center a/n Kaafi di 081219998315 untuk mendapatkan detail seputar pembelian produknya. Siap memiliki mobil mewah sekarang juga?

XF EXTERIOR GALLERY

XF INTERIOR GALLERY

profesional CONSULTANT

Support Online 24 jam

FAST RESPON

PROMO SPESIAL

TERIMA TRADE IN

Abdul M. kaafi

sales - executive

Untuk informasi Detail Tentang Ready Stock, Spesifikasi, Harga On The Road, Promo Terbaik & Test Drive Jaguar XF Dari ATPM, Silahkan Hubungi Langsung Sales Executive (Kaafi)

Kaafi - Sales Consultant Jaguar PIK, Jakarta, Indonesia

Support

Online 24 Jam

phone & WA

0812 1999 8315

Authorized Dealer Jaguar Land Rover Pantai Indah Kapuk, Jakarta – Indonesia.

Contact & 24 Hours Support Online

PT. Indomobil Trada Nasional

Booking Test Drive

web page counter