Untuk Informasi Promo, Harga & Penawaran Menarik,  Hubungi  Saya : Kaafi (Sales)

JAGUAR INDONESIA

JAGUAR I-PACE

Kami adalah satu – satunya ATPM atau Dealer Resmi Jaguar di Indonesia  (Call/ WA : 0812 19998315). Semua tipe mobil Jaguar yang diimport oleh PT. JLM Auto Indonesia dan dijual atau dipasarkan di Indonesia oleh PT. Indomobil Trada Nasional menggunakan mesin UERO IV dan dibuat dengan spesifikasi khusus untuk pasar Indonesia, dilengkapi juga dengan Hot Climate Pack untuk pengaturan suhu, kondisi lalu lintas dan cuaca extreme yang ada di Indonesia. Oleh karena itu tentunya semua mobil Jaguar yang kami pasarkan memiliki lisensi dan garansi resmi dari pabrikan Jaguar di UK. Selain itu dengan kualitas material premium terbaik, 70% Aluminium Monocoque Body dan mesin Inginium yang di sematkan pada mobil Jaguar anda untuk dapat memanjakan juga memberikan Experiance berkendara khas Jaguar di setiap sela – sela perjalanan anda. Hanya pemesanan di ATPM Jaguar Indonesia yang memberikan Garansi Mesin & Sparepart selama 5 tahun, Free Road Side Assistance selama 3 tahun & Free Service Plan selama 5 sampai 6 tahun untuk ketentraman anda berkendara. Adapun keuntungan dan kemudahan yang kami tawarkan selaku Dealer Resmi sekaligus Agen Tunggal Pemegang Merek Jaguar Indonesai adalah sbb:

Sales :
*Presentasi ke rumah atau ke kantor anda sekalain Test Drive Jaguar pilihan anda
*Membantu kemudahan pemesanan kendaraan secara Cash atau Leasing
*Memberikan penawaran PROMO Update terbaik ATPM Jaguar Indonesai
*Bunga 0% untuk leasing tenor 1 tahun dan bunga terbaik Premium Car tenor 2-5 tahun
*Free kaca film V-Kool
*Free Poles Mobil V Pro
*Free surat jalan resmi Polda sampai cetak STNK

After Sales:
*Engine Warranty selama 5 tahun
*Sparepart Warranty selama 5 tahun
*Free Plan Service selama 5 – 6 tahun
*Free Road Side Assistance selama 3 tahun
*Emergancy Service 24 Jam
*Ketersedian Genuine  Parts
*Service dan perbaikan bisa dilakukan di bengkel Nissan daerah anda jika berdomisili di luar kota.

JAGUAR I-PACE
SPESIFIKASI INDONESIA

Santorini Black On Ebony

Previous slide
Next slide

Jaguar i-Pace : Paling Impresif dari Lini Electric Vehicle

Jaguar, kembali lagi merilis seri SUV terbarunya yang masuk bersama keluarga SUV jaguar lainnya yakni E-Pace dan F-Pace. Jaguar i-Pace yang diluncurkan pada 2019 lalu ini, masuk sebagai mobil massal pertama dengan teknologi Electric Vehicle. ATPM Jaguar Indonesia juga telah merilis sejumlah spesifikasi dari segmen SUV baru mereka. Lalu, apa yang menarik dari Jaguar baru ini?

Sebagai lini mobil listrik SUV, Jaguar i-Pace termasuk salah satu mobil yang memukau dengan harga terjangkau dan banyaknya keunggulan. Berikut keunggulan dan spesifikasi yang menjadikan SUV satu ini layak dalam list beli.

1. Eksterior Menawan

Hadir dengan penampilan memukau seperti seri Jaguar lain, kali ini seri terbarunya ini memiliki banyak keunggulan eksteriornya. Meskipun disebut SUV, tapi i-Pace adalah SUV dengan lekuk seksi dan dinamis yang membentuk seperti coupe.

Bagian fascia depannya yang memiliki desain Adaptive Matrix LED pipih dan bentuk grille depan yang dinamis. Pada atapnya memiliki fitur panoramic roof dengan proteksi UV ini menggunakan tinted & infrared absorbing glass.

Sisi kaca belakang yang landai dengan konfigurasi gaya liftback membuat desain Jaguar semakin menawan. 

2. EV SUV Performa Tinggi

Jaguar i-Pace ini memiliki aerodinamika yang sangat tinggi dengan koefisien drag 0,29Cd. Memiliki paduan rear diffuser dan rear spoiler, membuat SUV listrik satu ini dinamis dengan masih memiliki nuansa sporty.

i-Pace ini memiliki kinerja paling tinggi dan efisien untuk lini mobil listrik. Handling sporty, performa mesin yang baik dengan sistem pengecasan mencapai daya maksimum 100kW ketika dalam perjalanan. Jadi, pengalaman berkendara pun akan lebih menyenangkan.

Memiliki sistem Pivi Pro yang mampu memudahkan akses common task di homescreen hanya dengan dua kali ketuk. Selain itu, sistemnya mendukung Android Auto dan Apple CarPlay sebagai standar navigasinya.

Sudah Tahu Keunggulan Jaguar i-Pace?

Jaguar nampaknya begitu serius dalam menggarap SUV berbasis EV ini, sehingga tidak heran apabila tampilannya sangat menawan. Belum lagi dengan performanya yang tinggi membuat banyak pecinta mobil SUV rasa Sport melirik seri terbaru yang impresif ini. 

Bagaimana, Anda juga tertarik dengan Jaguar i-Pace ini? Anda bisa segera kunjungi dealer Jaguar Indonesia untuk mencari informasi selengkapnya.

i-PACE INTERIOR GALLERY

profesional CONSULTANT

Support Online 24 jam

FAST RESPON

PROMO SPESIAL

TERIMA TRADE IN

Abdul M. kaafi

sales - consultant

Untuk informasi Detail Tentang Ready Stock, Spesifikasi, Harga On The Road, Promo Terbaik & Test Drive Jaguar I-Pace Dari ATPM, Silahkan Hubungi Langsung Sales Consultant (Kaafi)

Kaafi - Sales Consultant Jaguar PIK, Jakarta, Indonesia

Support

Online 24 Jam

phone & WA

0812 1999 8315

Authorized Dealer Jaguar Land Rover Pantai Indah Kapuk, Jakarta – Indonesia.

Contact & 24 Hours Support Online

PT. Indomobil Trada Nasional

Booking Test Drive

web page counter